Demokrat Fokus ke Rakyat di 2011-2013

JAKARTA – Ketua Fraksi Demokrat DPR Jafar Hafsah kembali menegaskan, Partai Demokrat sebagai partai terbesar masih berkerja keras demi melakukan hal terbaik bagi rakyat. Hal itu sesuai amanah Pemilu 2009. Demokrat fokus bekerja untuk rakyat selama 2011-2013.

“Saat ini Partai Demokrat berkonsentrasi berkerja keras untuk rakyat sesuai amanah pada Pemilu 2009 yang menghantarkan Partai Demokrat keluar sebagai pemenang. Partai Demokrat belum berpikir soal Capres tahun 2014, karena bagi Partai Demokrat saat ini saatnya tahun kerja,” ucap Jafar.

Menurutnya, kalaupun ada politisi Demokrat yang bicara soal capres 2014, maka hal itu bukan sikap resmi Partai Demokrat.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, bagi Demokrat tahun 2009-2014 adalah tahun berkerja untuk melanjutkan mandat dari rakyat,” ucap Jafar.
Jika ada politisi partai lain yang bicara soal capres, Jafar menganggap hal itu sebagai urusan internal partai yang bersangkutan. Namun bagi Demokrat, lanjut Ketua DPP Demokrat Bidang Kesejahteraan Rakyat itu, yang terpenting adalah agar rakyat bisa tenang dan suhu politik yang ada tidak terganggu.

Menyinggung soal hubungan koalisi di DPR, Jafar mengatakan bahwa sampai sejauh ini hubungan itu tetap baik, “Bahkan tidak menganggu pemerintah yang sedang berkerja. Kalaupun ada yang bicara yang beda, itu hal yang biasa dalam berdemokrasi,” ulasnya.

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa, juga menegaskan, Partai Demokrat belum berpikir soal capres tahun 2014.

“Sekarang belum saatnya (membicarakan capres) karena bagi Demokrat sekarang adalah tahun kerja,” ucapnya.
Sumber : www.demokrat.or.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s