Wawali Bawa Berkas Pemekaran ke Depdagri

MANADO – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan membawa berkas dan dokumen pemekaran kecamatan Tikala dan Bunaken Kota Manado ke Departemen Dalam Negeri, Rabu 1 Agustus kemarin.
Berkas dan dokumen tersebut merupakan hasil yang diperoleh pada pelaksanaan paripurna DPRD Manado yang sebelumnya dibahas oleh para anggota Panitia Khusus (Pansus) pemekaran, pada Senin 30 Agustus beberapa hari yang lalu.
Kepada beritakawanua.com, Mangindaan mengatakan jika dirinya membawa secara langsung berkas tersebut, sesuai dengan dokumen yang ada pada Pemerintah Kota Manado yang telah disahkan oleh DPRD Manado.
“Saya akan bawa sesuai dengan apa yang ada pada kami,” kata Ai sapaan akrab Wakil Walikota Manado singkat.
Ditanyakan terkait surat persetujuan DPRD Kota Manado, Mangindaan walaupun secara tak langsung mengaku jika hal itu belum ada, karena setahu dirinya hingga saat ini belum turun.
“Yang saya bawa itu kan hanya dokumen yang ada pada kami. Nah, dokumen ini nanti saya akan sampaikan langsung ke Depdagri. Terkait dengan masalah yang lain-lain, itu kami serahkan ke Depdagri untuk menilainya. Yang pasti tugas eksekutif dan legislatif dalam hal ini DPRD Kota Manado telah sesuai aturan dan berkasnya semua lengkap,” kata Mangindaan kembali.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s