SHS Ketua Partai Demokrat Sulut

SULUT – Siapapun yang ingin menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sulut sah-sah aja. Tapi, untuk membesarkan nama Partai Demokrat diperlukan seorang jendral yang mengendalikannya.

Hal ini disampaikan oleh ketua komisi I DPRD provinsi Sulut, Jhon Dumais, legislator asal Partai Demokrat (PD) Bitung kepada beberapa wartawan, Rabu (12/01) di ruang kerjanya.

“Kader partai, ketua DPC atau siapapun yang menginginkan untuk maju memimpin DPD PD Sulut itu bisa saja terjadi, tapi demi kebesaran partai dan kebaikan nama partai ke depan, seharusnya ‘jenderal’ bukan sebaliknya letkol yang memimpin partai lalu jendral yang harus mendegarkan perintah letkol. Kalau jendral yang memimpin partai ini bisa mengatur semua Kota/kabupaten di Sulut,” singgung Dumais.

Lebih lanjut, Dumais mengatakan bahwa kalau memang seorang mau membesarkan partai, maka dia haruslah haruslah seorang ‘jendral’ dan itu bisa mengatur membesarkan partai.

“Kalau bisa saya katakan, kenapa tidak kalau seorang jendral yang memimpin PD Sulut. Ya kenapa tidak kalau SHS yang mempin partai ke depan, itukan juga bisa membesarkan nama partai dan seorang SHS bisa mengantar nama PD Sulut menjadi lebih besar,” pungkas Dumais.
sumber : www.suaramanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s