DPP-PD Gelar Perayaan Natal

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) menggelar perayaan Natal 2011 dan Tahun baru 2012 bertempat di kantor pusat Partai Demokrat Jalan Kramat Raya 146 Jakarta Pusat 12 Januari 2012. Sebelum acara dimulai, pihak panitia terlebih dulu menggelar konferensi pers.

Ketua Panitia Agustinus Tamo Mbapa didampingi Wakil Ketua Frederikus Lusti Tulis dan Sekretaris Dr Nurita Sinaga dalam keterangan menyatakan, PD akan menggelar perayaan Natal Nasional 2011 dan Tahun Baru 2012 di Kupang. Sebelumnya puncak perayaan, didahului dengan doa syukur yang diadakan 12 januari 2012. Selanjutnya kegiatan sosial pada 16-17 januari berupa pengobatan massal gratis di Desa Osau, Kupang dan bingkisan kasih Natal kepada masyarakat yang berhak menerima dan empat gereja yaitu gereja Protestan dan Katholik. Bantuan akan diberikan oleh DPP PD.

Tema perayaan Natal dan Tahun Baru 2012 ini adalah “kader Demokrat menjadi terang bagi sesama”. Terkait hal itu, Agustinus menambahkan, tahun 2012 menjadi ajang bagi PD untuk memberi kasih dan terang bagi sesama.

“Tidak harus besar tapi perbuatan sederhana yang bermanfaat besar,” kata Agustinus.

Puncak kegiatan pada 19 Januari akan dihadiri Ketua Umum DPP-PD Anas Urbaningrum, Sekjen DPP-PD Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota Dewan Pembina PD, anggota DPR-RI FPD, anggota DPRD PD se-NTT, seluruh bupati se-NTT,Ketua DPC se-NTT serta mengundang seluruh ketua DPD-PD di 33 provinsi.

Hadir dalam acara perayaan Natal di kantor pusat DPP-PD antara lain Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang juga Menteri Perhubungan E.E Mangindaan, para pimpinan DPP-PD, para anggota DPR-RI FPD, kader dan simpatisan PD serta masyarakat Kristiani. [demokrat]

UNDANGAN PERAYAAN NATAL BERSAMA PARTAI DEMOKRAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s