Paula Sinjal: Ijinkan Saya Terus Mengabdi Untuk Rakyat Sulut Tercinta

Paula Sinjal pada saat kegiatan Partai Demokrat di Sulawesi Utara/Sumber Foto Istimewa

MANADO – Anggota Komisi III DPR-RI Paula Sinjal SH.Msi kepada Metromanado di Jakarta Senin, (02/09/2013) mengatakan, sejak tahun 2009 duduk sebagai wakil dari rakyat Sulawesi Utara, tetap berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakayat Sulut hingga bulan april 2014. Itu sebabnya dia meminta agar masyarakat Sulut terus memberikan dukungan dan Doa, supaya dapat mengakhiri Amanah yang telah dipercayakan rakyat Sulut kepadanya dengan baik.

Kegiatan yang diadakan oleh Paula Sinjal dalam rangka Bakti Sosial, Pengobatan Geratis/Sumber Foto Istimewa

“Terimakasih buat “Amanah” yang telah dipercayakan kepada saya sejak 2009 s/d 2014. Ijinkan saya menyelesaikan tugas ini, hingga april 2014 dengan baik dan bertanggungjawab,”kata Sinjal.

Bantuan Sosial, pembagian sembako oleh Paula Sinjal/Sumber Foto Istimewa

Selanjutnya Wanita yang akrab dengan Wartawan ini mengatakan, jika Tuhan berkenan dirinya kembali duduk sebagai Anggota DPR-RI, maka kegiatan Bakti Sosial yang gencar dilakukannya guna membantu meringankan beban Rakyat Sulut yang hidup dibawah garis kemiskinan, hingga kesudut-sudut daerah Nyiur Melambai, akan terus dilakukan, karena menurutnya, menjadi Wakil Rakyat bukan semata-mata untuk dipertontonkan, tetapi lebih mengarah pada sebuah pengabdian.

“Kalau Tuhan Jesus berkenan dan “Amanah” diberikan kembali pada saya, maka komitmen saya untuk membaktikan diri buat Masyarakat Sulut tercinta, akan terus saya lakukan,”ujarnya.

Paula Sinjal dalam Rapat Baleg DPR RI/Sumber Foto Istimewa

Diapun meyakini, semua kerinduannya akan dapat diraih dan dapat dilakukan,  jika Tuhan Jesus berkenan.”Semua akan terjadi jika Perkenan Tuhan Jesus ada pada saya,”tukasnya.

Diketahui Paula Sinjal SH.Msi, kembali dipercayakan Partai Demokrat, untuk mencalonkan diri lagi sebagai Calon Anggota DPR-RI, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dengan nomor urut 2.(Joppy Senduk)

Sumber : Metro Manado

By Paula Sinjal Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s