Paula Sinjal Siap Serap Aspirasi Pemekaran di Sulut

Paula Sinjal, SH.,M.Si, Anggota Komisi III DPR RI/Sumber Foto Istimewa

Paula Sinjal, SH.,M.Si, Anggota Komisi III DPR RI/Sumber Foto Istimewa

MANADO – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Paula Sinjal mengaku jika dirinya siap menyerap semua aspirasi pemekaran di wilayah Sulawesi Utara.

Menurut srikandi cantik asal pemilihan Sulawesi Utara ini, dirinya yang memang ditugasi di Komisi 2 yang bermitra dengan Depdagri, bisa memfokuskan diri pada aspirasi masyarakat Sulawesi Utara yang ingin melakukan pemekaran.

“Ada aspirasi dari Minahasa Selatan, Kecamatan Bunaken sampai Minahasa. Itu saya akan serap dan bawa ke Komisi 2 untuk dibahas bersama,” kata Sinjal.

Namun demikian Sinjal mengatakan, jika terkait dengan moratorium yang diberlakukan, maka aspirasi pemekaran ini baru bisa akan terwujud usai Pemlihan Umum tahun 2014 mendatang.

Oleh karena itu, Sinjal berharap dengan jangka waktu yang cukup panjang sebelum moratorium dibuka, pihak panitia pemekaran wilayah di Sulawesi Utara, sudah bisa mengumpulkan semua persyaratan agar lengkap.

“Agar supaya ketika moratorium dibuka kembali, kita tak lagi masuk daftar tunggu, melainkan sudah akan diproses karena perlengkapan dan persyaratannya sudah lengkap jauh hari,” kata Sinjal kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s