Paula Sinjal Berjuang untuk Sulut di Badan Legislasi

Kunjungan Paula Sinjal di Tribunnews Manado/Sumber Foto Istimewa

Kunjungan Paula Sinjal di Tribunnews Manado/Sumber Foto Istimewa

MANADO – Anggota DPR RI asal Sulut, Paula Sinjal SH MH mengaku akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara. Banyak cara yang dilakukan Paula agar bisa membawa aspirasi warga Sulut.

“Saya berurusan langsung dengan legislasi, membuat undang-undang. Peran di sini sangat strategis karena ‘dapurnya’ negara ada di sini,” ujar Sinjal kala berdiskusi dengan jajaran redaksi Tribun Manado, Minggu (10/3) malam.

Menurut Paula, akhir-akhir ini Ia dan sejawatnya di Baleg DPR RI disibukkan dengan pembahasan UU Advokat. Pembahasan regulasi yang mengatur seluk beluk profesi advokad ini menguras tenaga dan pikiran. “Syukur semua bisa dijalani,” katanya.

Berbeda dari tokoh lain yang menjanjikan ini itu ke khalayak, Paula justru beda. Perempuan asli Amurang Minsel ini menawarkan konsep, gagasan, buah pikiran dan pendampingan untuk masyarakat Sulut.

“Kalau uang mungkin saya tak punya tapi saya, lewat kepercayaan yang ada, saya siap ‘tumpah darah’ bersuara untuk masyarakat Sulut di parlemen pusat,” tukas ibu dua orang putri ini.

Paula yang hingga kini bergiat di gerakan perempuan berbagi banyak hal terkait isu-isu terkini menyangkut kemasyarakatan. Soal penegakan hukum, HAM, kemanusiaan, politik pemerintahan dan lainnya dikupas dalam diskusi bernuansa kekeluargaan.  Paula Sinjal diterima Manajer Produksi Dion DB Putra, Korlip Charles IK dan Redaktur Fernando Lumowa.

Sumber : Tribunnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s