Seskab Dipo Alam Tegaskan Presiden SBY Tetap Fokus Mengurusi Negara

JAKARTA – Aktivitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam memimpin pemerintahan dan negara tidak berkurang sedikit pun. Presiden tetap fokus menjalankan tugasnya.

“Tidak ada pengurangan sedikitpun. Mengurus partai juga hanya akhir pekan, utamanya dalam upaya penyelamatan Partai Demokrat, dan tidak mengganggu tugas beliau sebagai presiden,” Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengatakan hal ini sebelum mengikuti rapat paripurna kabinet di Kantor Presiden, Senin (18/2) sore.

Dipo menanggapi isu yang dilontarkan sejumlah media yang menyebut aktivitas Presiden SBY sebagai kepala pemerintahan sedikit terganggu akibat mengurusi partai. Berita tersebut juga mengaitkan dengan hasil survei LSI (Lembaga Survey Indonesia) yang mengkhawatirkan konsentrasi SBY dalam melaksanakan urusan kenegaraan.

Menurut Dipo, beberapa media telah memelintir berita dengan memanfaatkan survei LSI. “Mereka memelintir dengan mengutip survei. Pelintiran di media dan hasil survei yang mereka publikasikan harus dibantah dan dijelaskan dengan wajar,” Dipo Alam menegaskan.

Sebagai orang yang mendampingi Presiden SBY setiap hari, Dipo memastikan aktivitas dan fokus Presiden dalam memimpin pemerintahan tidak pernah berkurang. “Saya yang mendampingi Presiden hampir setiap hari bekerja tahu persis bahwa itu bohong. Tidak ada pengurangan kegiatan Presiden dalam memimpin negara,” ujar Dipo Alam.

Seskab Dipo Alam meminta kepada seluruh menteri KIB II beserta staf Humasnya aga turut menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa semua isu itu tidak benar.

Sumber : demokrat.or.id

By Paula Sinjal Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s