Sinjal Bawa Lampu Hias Untuk Warga di 4 Desa

Paula Sinjal SH., M.Si. /Sumber Foto Koleksi Pribadi

MANADO – Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Paula Sinjal membawa lampu hias jalan untuk warga di 4 Desa yakni di Desa Maliku, Desa Lewet dan Desa Uwuran Kabupaten Minahasa Selatan serta Desa Pineleng di Kabupaten Minahasa.

Lampu hias yang dibawa oleh Sinjal ini ditujukan untuk menerangi jalan di 4 desa tersebut, yang dinilainya sangat gelap sehingga terlihat muram.
“Sebenarnya saya bawa lampu ini setelah beberapa waktu lalu saya turun, saya lihat di desa ini terlihat sangat gelap kalau malam. Ya, saya punya niat agar bisa membelikan lampu untuk mereka agar tidak terlihat muram lagi,” kata Sinjal, Sabtu 11 Agustus malam tadi.
Uniknya, lampu hias ini dipilih dan dibeli langsung oleh Sinjal. Dirinya juga baru mengetahui jika untuk bisa membuat lampu hias tersebut menyala berwarna-warni memerlukan alat bantu switch.
“Saya beli langsung agar saya bisa lihat apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Dan saya baru tahu kalau lampu yang kelap-kelip itu harus pakai switch,” kata Sinjal sembari tertawa.
Sekadar diinformasikan, rupanya Sinjal yang tergabung di Komisi 2 DPR RI ini, rajin mengunjungi Sulawesi Utara untuk melihat perkembangan provinsi ini.
Menurut beberapa orang dekat Sinjal, dirinya sama sekali tidak mau kedatangannya ke Sulut terlalu terekspos, karena nantinya dianggap sombong.
“Ya kalau ibu sih memang sukanya langsung ke masyarakat tanpa harus ada gembar-gembor. Dia suka apa adanya,” kata Laura, salah satu staf Paula Sinjal.

 

 

 

By Paula Sinjal Posted in Uncategorized

Leave a Reply

