Paula Sinjal : Biarkan Ketua Umum PD Bekerja

MANADO – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Paula Sinjal SH MSi, menyerukan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk bekerja demi kemakmuran rakyat dan tidak terjebak oleh opini.

Sumber Foto : Koleksi Pribadi

“Arahan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina pada saat konferensi pers yang dilakukan pada Minggu, 5 Februari 2012 kemarin sudah tepat dan sangat tegas,” ujar Paula dalam pers rilis yang dikirimkan, Selasa (7/2).

Untuk itu, dia minta seluruh kader Partai Demokrat mulai dari jajaran kepengurusan pusat sampai akar rumput harus bahu membahu bekerja dan berbuat untuk kemakmuran masyarakat.

“Untuk urusan hukum yang menimpa oknum kader Partai Demokrat, kita serahkan sepenuhnya kepada aparat hukum untuk menuntaskannya dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah. Kita tidak boleh terbenam dan tersandera oleh persoalan ini,” katanya.

Dia mengatakan seluruh kader Partai memiliki perannya masing-masing untuk bisa fokus bekerja membesarkan partai termasuk Ketua Umum, beliau sangat mengetahui dan mengerti dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua umum.

“Sebaiknya para kader dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat melakukan hal yang sama, bukan malah saling mengkoreksi tugas dan tanggung jawab yang lainnya sementara tugas dan tanggung jawab sendiri lalai dilakukan dan jangan seolah-olah kita memposisikan diri dan memainkan peran serta merasa sebagai ketua umum, ini justru akan memperburuk citra partai,” katanya.

Maka dari, ujar dia, dia meminta agar kader membiarkan ketua umum menjalankan tugasnya sebagai ketua umum, sedangkan tugas kader adalah membesarkan partai dengan menjalankan pekerjaan politik dan menjaga kebijakan partai sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat.

“Untuk itu hal yang harus dilakukan adalah merapatkan barisan dan melanjutkan kerja-kerja yang konkrit yang berimplikasi bagi kemakmuran masyarakat. Masih banyak pekerjaan yang belum selesai dan ini adalah bagian tugas sebagai kader partai,” katanya. (Sumber : Antara)

Berita berkaitan :
Paula Sinjal Serukan Kader Demokrat Bekerja

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s