Dukung SHS, Sinjal Sebut LSW Gagal

Manado, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Paula Sinjal dengan terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang (SHS) untuk maju sebagai calon Ketua Partai Demokrat Sulut pada Musda mendatang. Ia beralasan, SHS merupakan sosok yang dipandang mampu memimpin Partai Demokrat Sulut secara elegan selama lima tahun ke depan (2011-2016).

“Ada beberapa pertimbangan yang membuat saya lebih memilih mendukung SHS. Pertama, SHS telah berhasil memenangkan Partai Demokrat pada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara tahun 2009 sekalipun konsolidasi Partai Demokrat Sulawesi Utara ketika itu tidak optimal. Kedua, SHS dipandang mampu mengelola dinamika DPD II Partai Demokrat di 15 kabupaten/ kota se-Sulut karena kedudukannya sebagai Gubernur Sulut. Ketiga, jika SHS memimpin Demokrat Sulut, maka kapasitasnya sebagai ketua partai sekaligus menjadi representasi keanggotaannya di Dewan Pembina Partai Demokrat. Keempat, SHS dapat berperan sebagai “guru politik” bagi kader-kader Partai Demokrat dalam pengembangan kultur dan manajemen politik,” papar Sinjal lewat press releasenya, Rabu (30/03).

Menariknya lagi, Sinjal dengan terang-terangan menyebut Ketua Partai Demokrat Sulut Lineke Syenie Watoe langkow (LSW) gagal. “Saya pribadi menyampaikan terima kasih atas pengabdian beliau selama memimpin Demokrat Sulut periode 2006-2011. Namun tak dapat dipungkiri, saya sangat menyayangkan kegagalan beliau pada Pemilukada Tomohon. Semoga hal itu menjadi fakta politik yang berharga bagi kader Partai Demokrat Sulut,” pungkasnya.
sumber : www.hariankomentar.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s