Ke Manado, Anas Dukung Kader Demokrat

Manado-Jelang pemungutan suara ulang, Pemilukada Kota Manado, Anas Urbaningrum, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Bumi Nyiur Melambai. Selain melakukan konsolidasi dan temu kader, kunjungan Anas sekaligus memberi support kepada calon walikota dan wakil walikota dari Demokrat.

Mor Bastiaan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, kepada wartawan Rabu (20/10) berharap, kedatangan Ketua Umumnya itu bisa menambah motivasi bagi seluruh kader Manado menghadapi pemungutan suara, Kamis (21/10). Anas juga diharapkan memberi dukungan moril bagi calon wali kota dan wali kota dari PD untuk memenangkan dalam pesta demokrasi tersebut.

Bastiaan menegaskan kunjungan Anas itu, merupakan hal biasa dalam konsolidasi partai. Pendapat itu didukung calon wali kota dan wakil wali, Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan.

“Ia mau melakukan pertemuan dengan internal PD di Manado dalam rangka PSU di Manado, supaya partai ini solid menghadapi PSU nanti,” kata Lumentut.

Konsolidasi dan pertemuan internal partai itu sekaligus menjadi ajang silaturahim antara pengurus dan seluruh kader PD di Manado, dan Sulawesi Utara karena banyak hal yang akan dibicarakan.

Salah satunya PSU. Hal itu mengingat, mengingat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 3 Agustus 2010, pasangan Lumentut-Mangindaan menjadi pemenang. Walaupun keputusan tersebut dianulir Mahkamah Konstitusi (MK).

sumber: politikindonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s