Siap Perjuangkan Aspirasi Protes Menkominfo; Paula Sinjal Jemput Bola di Deprov

MANADO – Pujian pantas diberikan pada personil Komisi I DPR-RI Paula Sinjal. Politisi dari Partai Demokrat (PD) ini Kamis kemarin menjemput bola dengan mengambil aspirasi di DPRD Sulut.

Sacara mendadak wanita cantik itu nongol di Gedung Cengkih Sario. Kedatangannya itu berkaitan dengan mengambil aspirasi soal protes terhadap Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Simbiring. “Nantinya saya akan membawa aspirasi ini, serta langsung akan mempertanyakan ke pak Menkominfo terkait pernyataannya yang menyinggung umat Kristiani,” tandas Sinjal.

Lebih jauh wanita supel ini menjelaskan bahwa memang sebagai wakil di Senayan sudah menjadi keharusan baginya untuk selalu memperjuang aspirasi masyarakat Sulut. “Apabila ada aspirasi masyarakat Sulut yang berhubungan dengan bidang saya di DPR-RI silakan hubungi saya. Karena saya tak segan-segan memperjuangkannya,” terang Sinjal.

Kedatangan Sinjal diterima Ketua Komisi I, bidang pemerintahan dan hukum, serta Victor Mailangkay SH MH,personil Komisi II bidang ekonomi dan keuangan. Saat itu juga dokumen-dokumen terkait aspirasi yang memprotes Menkominfo diserahkan pada Paula Sinjal. “Tentunya kami merasa bangga dan berterima kasih pada ibu Paula Sinjal yang datang mengambil aspirasi pada kami. Tentunya sikap seperti ini patut dicontohi,” terang Jhon Dumais.

Sebelumnya dua kelompok masing-masing Kompag dan para pendeta menggelar demo damai di DPRD Sulut. Mereka memprotes pernyataan Menkominfo yang menyinggung perasaan umat Kristiani.

Sumber : harian komentar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s