Sulut Harus Lebih Maju

MANADO — Anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) di DPR RI Paula Sinjal menegaskan,  Sulut ke depan harus lebih maju. Ia bertekad memperjuangkan berbagai kepentingan rakyat daerah asalnya untuk mempercepat pembangunan. Tentu saja sesuai dengan kewenangannya sebagai personil Komisi I yang membidangi masalah pertahanan, intelijen, luar negeri, komunikasi dan informasi.

Wanita low profile ini selalu berpikir positif dan optimistis. Di masa datang, ia ingin membawa Sulut menjadi lebih baik. Kemajuan dalam hal kesejahteraan, keadilan, modern dan bersih korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Bersama kita pasti mampu melakukannya,” tuturnya kepada wartawan harian ini saat dijumpai di salah satu rumah makan di kawasan Boulevard, Sabtu (13/2).

Semua itu adalah tujuan dari kerja keras yang dilakukan pemerintah bersama rakyat selama ini. Perjuangan ini dilakukan dari tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai di tingkat nasional. “Pokoknya kita harus lebih baik dalam berbagai hal,” tambahnya.

Aktivis perempuan yang satu ini tak lupa menyoroti persoalan kaumnya. Dikatakannya, perempuan Sulut mesti meningkatkan kemampuan dalam setiap bidang yang digeluti. Mengingat, saat ini diperlukan kualitas dan daya saing yang tinggi untuk bisa berbicara lebih banyak. “Sekarang ini perempuan Sulut sudah jauh lebih baik, tapi masih perlu ditingkatkan,” nilainya.

“Saya dan rekan-rekan wakil Sulut di DPR RI tak akan berhenti berjuang untuk daerah ini,” tandas Koordinator Wilayah Partai Demkorat Sulawesi ini.(sto/ddt/*)

(Sumber : Manado Post)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s