RAPAT DENGAR PENDAPAT (RDP) DENGAN BUMNIS & BUMNIP.

Hari Senin, 25 Januari 2010 Komisi I DPR-RI, mengadakan Rapat Dengar Pendapat dengan beberapa Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS) dan Badan Usaha Milik Negara Industri Pertahanan (BUMNIP).

Dalam Rapat ini telah dibahas berbagai macam persoalan yang berkaitan dengan ”Revitalisasi Industri Strategis & Pertahanan untuk Mendukung Kemandirian Alutsista”. Dalam kesempatan tanya jawab Paula Sinjal, SH. Sebagai wakil dari Sulawesi Utara mengajukan pertanyaan seputar kualitas dari alat-alat yang yang di produksi oleh BUMNIS yang ada. ”……….kalau memproduksi alutsista terutama pesawat terbang dan helikopter jangan sampai berubah fungsi jadi kapal selam dan harus ada uji kelaikan terbang ” ujar Paula Sinjal, SH.

Dari berbagai pemaparan yang disampaikan oleh BUMNIS/BUMNIP, Komisi I DPR RI menerima berbagai masukan dari seluruh BUMNIS/BUMNIP terkait dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya dan akan dijadikan bahan pembahasan denga pihak-pihak yang terkait.

Rapat Dengar Pendapat dihadiri oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS) dan Badan Usaha Milik Negara Industri Pertahanan (BUMNIP) diantaranya ; PT. PINDAD, PT. DI, PT. Krakatau Steel, PT. DAHANA, PT. PAL, LAPAN, PT. LEN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s