Sudah Rasakan Manfaat Fitnes

Paula Sinjal (testimoni)

SEMAKIN bertambahnya usia, ketahanan tubuh seseorang ikut berkurang, apalagi ditengah aktivitas yang padat. Tetapi ternyata, ada cara yang bisa dilakukan untuk memperlambat penuaan dini dan memperkuat ketahanan tubuh.

Lihat saja, Paula Sinjal. Ibu dari dua anak ini mengaku belum pernah mengidap penyakit yang serius. “Puji Tuhan, sampai sekarang saya masih sehat. Sering general check tapi tidak ditemukan penyakit yang serius,” ungkapnya.

Menurut dia, banyak yang ingin menghindari penuaan. Tetapi sebenarnya, penuaan tidak bisa dihindari tapi bisa diperlambat. “Meski sibuk, saya selalu berusaha untuk olahraga. Sekarang saya lagi aktif fitness, dan sudah menjadi member di salah satu tempat fitnes center di Jakarta,” ujarnya.

Prinsip kesehatan adalah segalanya dipegang oleh politisi wanita ini. “Kita tak dapat beraktivitas dengan tubuh yang tidak sehat. Bahkan semua pekerjaan akan sia-sia jika kita tak bisa menjaga kesehatan,” tukas Paula.

Melihat penampilannya yang tetap cantik dan selalu tampak muda, banyak yang tak menyangka dia sudah menginjak usia yang ke 40. “Salah satu manfaat dari aktivitas fitness, yang saya rasakan adalah kulit tampak lebih sehat, tubuh terasa lebih nyaman, dan pastinya dalam menjalankan aktivitas lebih semangat,” jelasnya.

Selain rajin fitness, wanita yang lagi sibuk di dunia politik ini mengimbangi aktivitasnya dengan mengkonsumsi makanan sehat. “Rajin fitness, minum jus buah-buahan dan selalu positif thinking. Itu rahasianya,” pungkasnya. (mg2)(Manado Pos)

One comment on “Sudah Rasakan Manfaat Fitnes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s