Alumni SMP Kristen Eben Haezar Manado Gelar Pohon Terang

Manado, Hari Minggu (07/12) pekan lalu, anggota alumni angkatan 80-an SMP Kristen Eben Haezar Manado merayakan Ibadah Natal bersama mantan guru dan Kepala sekolah yang digelar di Café Dego-Dego Wakeke Manado.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Johan Manampiring STh tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban di mana para alumni yang hadir pada acara tersebut kembali dipertemukan dalam aca-ra perayaan kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus.

Ketua panitia acara,Tonny Supit SE MM didampingi Stenly Buchara SH, ketika dikonfirmasi mengatakan, hal ini adalah sebagai bentuk suka cita dari sesama alumni dalam merayakan hari suka cita Natal dengan berbagi ke-bersamaan dan saling meng-hayati makna dari perayaan ini. “Tak hanya itu, nantinya kami bersama dengan teman-teman alumnus lainnya akan segera fokus membentuk suatu wadah kerukunan alumni untuk membantu para sesama yang kurang mampu,” pungkas Bupati Sitaro ini.

Wakil Ketua Panitia Paula Sinjal SH pun menambahkan, bangga dengan perayaan ibadah Natal yang digelar ini. “Hal ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif dan merupakan wadah yang sangat berarti dalam membangun komunikasi dan kebersamaan serta meningkatkan peran para alumni sesungguhnya di dalam hidup bermasyarakat,” jelas isteri dari pengacara Humphrey Djemat SH ini.

Sekretaris Panitia Davy Sepang SE juga mengimbau kepada para alumni untuk bergabung dengan wadah peduli masyarakat yang akan segera dibentuk nanti. Sedangkan penghubung luar wilayah Sulut akan diserahkan kepada Paula Sinjal SH dan Teddy ‘Seng’ Yauri.

Diakhir acara tersebut, diberikan diakonia kepada para mantan guru yang dianggap berjasa oleh para alumni dalam membimbing mereka dahulu.(nox)
(Harian KOMENTAR Manado)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s