Paula Sinjal Dukung Pembangunan Gedung TK

Manado-Paula Sinjal melalui Pelayanan Kasih Minggu (26/10), di Pulau Manado Tua telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kembali gedung Taman Kanak-kanak GMIM Sabar Manado Tua. Acara ini dihadiri pula Pdt Vivyand Rantung Kiroyan STh, Pdt Saly Massie Moeri, STh dan Paulus Gunde.

Acara peletakan batu pertama ini dirangkai dengan Ibadah Syukur HUT Ke-183 Jemaat GMIM Sabar Manado Tua yang dipimpin oleh Pdt MLH Mosal STh.

Paula Sinjal SH bersama Pelayanan Kasih memang selama ini aktif melakukan kegiatan pelayanan kasih untuk membantu anak-anak yatim piatu dan anak-anak jalanan di Jakarta, dengan tujuan agar tumbuh kepercayaan dan kemampuan pengembangan diri yang seluas-luasnya.

Melihat TK GMIM Sabar yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Sinjal yang akrab disapa ‘Bu Pola’ tergerak hatinya untuk membantu pembangunan kembali TK tersebut. “Sebagai orang tua kita harus membantu anak-anak yang butuh pendidikan tetapi terhambat karena kekurangan atau bahkan ketiadaan sarana. Di tengah era globalisasi sekarang ini, pendidikan modern adalah kebutuhan mutlak. SDM yang tidak disiapkan secara memadai akan kalah bersaing di tengah persaingan global yang sangat tajam,” tukasnya. Paula menambahkan, makin tinggi jenjang pendidikan tidak harus berbanding lurus dengan me-gahnya sarana.(eky/*)
(Harian Komentar Manado)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s